UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan Studi Banding ke 4 Perpustakaan PT Ternama di Kota Malang

UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan terus berbenah dan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pemustaka baik mahasiswa maupun dosen dan pegawai IAIN Padangsidimpuan. Untuk mendukung upaya tersebut, pada tanggal 27 – 29 Agustus 2019 Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum, melakukan benchmarking atau studi banding ke 4 Perpustakaan Perguruan Tinggi Ternama di Kota Malang Jawa Timur yaitu Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Perpustakaan Universitas Negeri Malang, Perpustakaan Universitas Brawijaya dan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang. Pada kesempatan tersebut, beliau didampingi oleh Kabag Umum Biro IAIN Padangsidimpuan, Nurman Hasibuan,MA., Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan, Maharuddin Siregar,M.Si dan Pengelola Pengadaan Barang pada Subbag TU & RT Biro AUAK, Abdul Salim Hasibuan, M.A.P.

Kunjungan ke Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang

Studi Banding yang dilakukan selama 3 hari ini bertujuan untuk melihat secara langsung sistem teknologi informasi khususnya automasi perpustakaan, tata letak atau desain interior ruangan, dan sarana/prasarana yang tersedia pada masing-masing perpustakaan. Termasuk juga melihat keunikan atau sesuatu yang berbeda yang terdapat pada masing-masing perpustakaan tersebut.

Temu ramah dengan Kepala dan Sekretaris Perpustakaan UIN Malang, Faizuddin Harliansyah, MIM dan Mufid, S.Ag., S.S., M.Hum

Dalam kunjungan tersebut juga Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan menyampaikan keinginan kepada masing-masing kepala perpustakaan untuk menjalin kerjasama atau kesepahaman bersama menyangkut hal-hal yang dapat mendukung peningkatan layanan dan kinerja masing-masing perpustakaan.

Kunjungan ke Perpustakaan Universitas Brawijaya Malang