Pelantikan Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, dan Kepala Lembaga IAIN Padangsidimpuan

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan, Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL, melantik para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, dan Kepala Lembaga di Lingkungan IAIN Padangsidimpuan, Rabu, 22 Januari 2014, di Aula IAIN Padangsidimpuan. Kegiatan pelantikan ini, sebagai tindak lanjut dari Keputusan Menteri Agama RI Nomor In.15/II.B.2/KP.07.6/3-10/2014, dihadiri oleh seluruh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan.

Mereka yang dilantik adalah Wakil Rektor Bidang Akademik, Drs. H. Irwan Saleh Dalimunthe, M.A., Wakil Rektor Bidang Administrasi, Perencanaan, dan Keuangan, Aswadi Lubis, S.E, M.Si., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Institusi, Drs. Samsuddin Pulungan, M.A., Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Hj. Zulhimma, S.Ag., M.Pd., Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fauziah Nasution, M.Ag., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fatahuddin Aziz Siregar, M.A., Direktur Pascasarjana, Dr. Erawadi, M.Ag., Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Drs. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag., dan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu, Drs. Syafri Gunawan, M.Ag.

Dalam arahannya, Rektor IAIN Padangsidimpuan, Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL, mengharapkan dengan jabatan baru ini muncul semangat baru untuk berkarya dan memajukan IAIN yang baru saja diresmikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Dr. H. Surya Dharma Ali, pada tanggal 6 Januari 2014 yang lalu. Lebih lanjut, ia mengajak semua unsur sivitas akademika untuk membangun kebersamaan dalam mengisi IAIN Padangsidimpuan yang baru lahir. “Sebenarnya tidak ada yang tidak bisa dicapai, kalau kita mau pasti bisa.” Oleh karena itu, “mari kita bekerja sama, dan sama-sama bekerja”, demikian harapannya.

(Sumber: http://pascastainpsp.pusku.com/2014/01/23/pelantikan-wakil-rektor-dekan-direktur-pascasarjana-dan-kepala-lembaga-stain-padangsidimpuan/). Dimuat tanggal 23 Januari 2014.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eight =