Kunjungan Tim Perpustakaan UMTS ke UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan

Rabu (16/12/2020) Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum menerima kedatangan tim dari Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) dalam rangka diskusi dan sharing mengenai persiapan pengajuan Akreditasi Perpustakaan UMTS pada tahun 2021 . Adapun tim Perpustakaan UMTS yang turut serta hadir dalam kunjungan tersebut selain Bapak Syahril, MH selaku Kepala Perpustakaan  UMTS adalah Bapak Khairul Amri, M.Pd selaku  Wakil Dekan I FKIP, Bapak Putera Bahasa Siregar, SH selaku Sekertaris Bapem, Bapak Salman Lubis, S.Sos dan Bapak Akhmad Tarmizi Lubis, S.Pd selaku pegawai perpustakaan. Diskusi dan sharing tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum selaku Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan menyampaikan bahwa UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan siap membantu dan mendukung upaya persiapan pengajuan Akreditasi Perpustakaan UMTS apalagi UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan telah menjalin kerjasama secara resmi melalui MoU dengan Perpustakaan UMTS.

Pada kesempatan tersebut juga, Bapak Syahril, MH selaku Kepala Perpustakaan UMTS mengucapkan terima kasih kepada Kepala dan seluruh staf  UPT Pusat Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan karena telah bersedia menerima kunjungan dan memberikan penjelasan serta pengalaman mengenai pelaksanaan akreditasi perpustakaan sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.